ads

cara mengganti admin blogger

behind scene. Saya sudah mencoba mendaftarkan googleadsense sejak beberapa minggu lalu tapi,sayangnya saya terus terusan ditolak,sebenarnya google nolaknya cuma karena postingan saya kurang banyak tapi,mungkin karena saya suka buka situs atau blog saya sendiri akhirnya kena banned.

catatan penting: jangan sekali-kali mengakses blog atau situs anda dari kommputer atau hape yang telah tersinkron dengan akun google,untuk mendaftar adsense,untuk mengedit atau membuat postingan,atau ada sangkut pautnya dengan akun google. padahal anda sedang dalam peninjauan atau dalam masa persetujuan

setelah dibanned anda akan sangat merasa kesal seperti saya,mungkin akun anda bisa kembali aktif dengan mengajukan banding tapi menurut saya ini jaminan untuk berhasilnya susah.jadi,saya akaan memberikan tips lain

Anda tidak perlu memulainya dari nol.
1.siapkan akun google baru atau akun yang sudah ada.
2.masuk ke setting >dasar>izin>penulis
3.tambahkan penulis>undang penulis>masukan gmail lain anda
4.buka email yang anda undang sebagai penulis>buka email dari email pengundang
5.lalu konfirmasi.

sekarang email anda sudah bisa menjadi penulis.tapi,belum seutuhnya bisa diakses lewat email baru yang anda cantumkan.

cara agar email baru anda bisa menjadi admin
1.buka blog anda dengan akun lama anda
2.setelan>dasar>izin>penulis
3.maka,akan terlihat 2 penulis 1admin dan 1penulis
4.hapus akun atau email lama anda dan jadikan email baru anda sebagai admmin

tapi,saya tulis blog ini dan belum mmencoba tips saya sendiri.Tapi,mudah-mudahan bisa membantu asalkan kita tidak melanggar kebijakan google

ingat! google sangat sensitif,jadi,jangan coba-coba curang seperti saya walaupun saya tidak niat curang.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment