ads

Bahaya! emas untuk kaum pria

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakaatuhu............segala puji bagi Allah tuhan yang telah memberikan banyak nikmat.Dan telah memberikan saya kesempatan untuk menulis blog ini.

SEMUA PERATURAN,PERINTAH,DAN LARANGAN DARI ALLAH ADA HIKMAHNYA

Emas yagn selama ini diidentikan dengan wanita,sepertinya tidak selalu seperti itu.Terbukti banyak pria yang memakai logam berharga tersebut untuk kebutuhan aksesoris.Kalian mungkin sering menemukan pria memakai benda mahal ini,entah cincin,kalung,gelang,dll.Di balik kemegahannya,Mungkin anda sekalian tidak tahu bahwa emas berpotensi membunuh.Terutama bagi pria.

Penelitiannya cukup banyak tentang hal tersebut.Banyak yang mengamati pengaruh emas untuk laki-laki.Semua penelitian itu menyebutkan hal yang sama.Gold is deadly for men! mereka mengatakan di dalamm emas ada zat senyawa berukuran kecil dan mampu menembus lapisan kulit paling dalam.Makin lama si pengguna tidak melepasnya makin lama atom masuk ke peredaran darah.
akibatnya,darah bakal terkontaminasi dengan partikel-partikel emas.Atom ini juga bisa mampir ke kantong kemih dan mencemari urine.Makin dibiarkan step ini bakal berlanjut dengan disfungsi beberapa organ penting salah satunya adalah otak.Bahkan para peneliti sepakat jika pemakaian emas dalam jangka waktu yang cukup lama bisa membuat seseorang kelainan mental

Mematikan untuk pria.Ternyata emas aman untuk kaum hawa.Memang benar adanya partikel atom yang masuk kedalam ladies.Tapi,siklus menstruasi mereka mencegah zat berbahaya tersebut mengendap ditubuh.

Kita hidup didunia ini gak usah macem-macem.Hiduplah seperti gaya hidup Rasulullah yang jauh dari fasilitas-fasilitas duniawi.Rendah diri,zuhud,sederhana,istilahnya merakyat

(لهم في الدنيا و لكم في الاخرة   )  

"Bagi mereka didunia dan bagi kalian di akhirat"

wallahu a'lam bishawab.Tulisan ini dikutip dari salah satu temen saya.Yang dia mempostingnya di facebook
kemudian saya sebarkan lewat media blog.

Semoga tulisan saya diatas dapat bermanfaat untuk semua pembaca.Mudah-mudahan saya dan para pembaca sekalian dapat terhindar dari pemakaian emas terkhusus untuk kaum pria.Dan ingat semua perintah,larangan yang bersumber dari Allah itu pasti bermanfaat dan mengandung faidah dan hikmah yang terkadang tidak kita sadari












Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: