ads

phone block dan project tango

saya sangat mengagumi google karena menurut saya google memiliki bagian besar dalam dunia online.Segala kemudahan yang mereka miliki untuk pengguna agar mereka lebih mudah terintegarsi.Lebih mudah untuk mengakses segala macam kebutuhan mereka sehari-hari.

google punya laboratorium khusus tempat praktek untuk masa depan google.Yaitu google x.
baru-baru ini saya kagum dengan proyek masa depan mereka diantaranya adalah
project tango dan project ara

1.project tango
proyek ini adalah mengembangkan perangkat agar perangkat itu dapat membaca seisi ruangan,jadi dengan adanya proyek tango si perangkat dapat lebih cerdas lagi dalam meneliti dan membaca keseluruhan ruangan.



hal hebat dari proyek ini menurut saya  adalah jika proyek ini terus dikembangkan dan dikembangkan bahkan untuk masa depan yang akan datang.Atas proyek ini google maps dapat lebih akurat lagi dalam membuat peta ruang di masa depan.
memang sedikit mengerikan bila google dapat membaca seisi rumah kita.Tapi,begitulah rencana yang saya kira memang hebat.

2.project ara
dikembangkan oleh motorola.mobility kalo nggak salah tapi,motorola ini masih anak perusahaannya google.tapi,kelihatannya motorola sudah dijual oleh google.
walaupun dijual saya rasa proyek gila ini masih dipegang dan dikembangkan oleh google.

atas proyek yang satu ini saya sangat kagum,lewat terobosan baru mereka kini perangkat genggam lebih baik dan lebih mudah untuk di customisasi.Jadi,si perangkat bisa kita rakit sesuai dengan kemauan kita,dari berapa kameara yang ingin dipasang?prosesor?ram?batterai?layar?
jadi,dengan model hape yang bisa dipereteli dan dpasang dengan kemampuan hardware sesuai kemauan kita kita bisa memiliki hape dengan kreasi kita sendiri.

tapi,saya kira proyek ara itu sudah ditinngalkan oleh google dan mereka punya proyek yang jauh lebih jenius lagi apa?
3.Phone block
phone block adalah proyek yang jauh lebih jenius dari proyek ara.Bedanya dan keunggulan proyek satu ini kita bisa lebih bebas berkreasi membentuk hp.Beda halnya seperti proyek ara yang sirkuitnya tidak bisa kita atur,maksudnya tempat baterai ditaruh ditempat baterai dan kamera harus di taruh ditempat kamera,ram dan prosesor harus di taruh ditempat ram dan prosesor
beda halnya phoneblock yang punya papan sirkuit kotak bagaimana pun kita bisa memasang perangkat hardware yang kita inginkan tidak ada tempat khusus dimana sebuah perangkat harus diletakkan disitu




bisa dilihat tmpilannya diatas.kalo phone block lebih bebas.Bagamana pun kita bisa meletakan baterai ditengah atau kammera yang lebih besar atau menghilangkan satu komponen yang tidak diperlukan






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment